Daftar Harga Rantang Karakter Terbaru 2017

Daftar harga rantang karakter terbaru 2017 atau rantang susun fungsi rantang plastik umumnya digunakan untuk tempat bekal nasi, lauk, ikan, daging, roti dan lain-lain. rantang plastik untuk bekal anda saat kerja atau untuk bekal anak anda saat sekolah. rantang plastik juga dapat digunakan untuk wadah selamatan atau tempat nasi saat syukuran. Kegunaan dan fungsi rantang plastik masih banyak. ciri produk rantang golden sunkist ini: susun 3, ada tali pengikat pada tiap sekat rantang, masing-masing rantang ada tutup plastik untuk melindungi makanan dari debu, warna hijau sangat menarik.

Jual Rantang Karakter 4 susun
Jual Rantang Karakter 4 susun

Untuk area Jakarta sendiri kami tidak ada cabang baik toko, agen atau grosir rantang motif karakter semua pengambilan dari gudang di Tangerang Banten. Saat anda menggunakan rantang ini untuk acara selamatan, maka tamu undangan (keluarga, teman, tetangga, pemuka anda) anda akan sangat senang dengan produk ini, karena produk yang anda beri masih dapat digunakan untuk keperluan sehari-hari. Standart pabrik ukuran rantang : panjang 19 cm x lebar 16 cm x tinggi 20 cm. Bagaimana dengan harga rantang ini? rantang ini termasuk produk yang memiliki value tinggi maka harga rantang ini relatif mahal namun sesuai dengan kualitas nya. eiring dengan berkembangnya zaman,kini rantang banyak jenis dan modelnya. Semuanya memiliki fungsi sendiri. Ada rantang susun yang berukuran kecil hingga berukuran besar. Ada juga rantang yang terbuat dari stainless steel dan plastic, hingga rantang teknologi terbaru yakni rantang yang bisa dihangatkan sehingga makanan Anda dapat disajikan dengan kondisi hangat.
Lunch box Rantang karakter 4 susun
Lunch box Rantang karakter 4 susun
Distributor rantang Tangerang motif karakter paling laris dan harga jual juga terbilang murah dan sering mendapatkan pengiriman dan pemesanan daerah karawaci cikupa balaraja ciputat bintaro pamulang depok bekasi bandung jakarta pusat jakarta utara. Rantang adalah panic yang bersusun dan mmpunyai tutup yang digunakan sebagai tempat makanan yang dilengkapi dengan tangkai yang berfungsi sebagai pengait dan pegangan. Dulunya, rantang digunakan untuk membawa nasi dan beragam lauk-pauk dan biasanya terbuat dari logam. Jika Anda pernah tinggal di desa, Anda sering melihat pak tani yang sedang bekerja di sawah dan biasanya sang istri membawa bekal makan siang dengan menggunakan rantang. Jika dipikir kembali, penggunaan rantang untuk lauk-pauk dapat mengurangi penggunaan pastik sebagai bungkus lauk. Seiring dengan berkembangnya zaman, rantang memiliki banyak tipe dan model. Ada tipe rantang untuk anak, orang dewasa, hingga rantang yang bisa dipanaskan
Rantang karakter stainless 3 susun - Rantang puter
Rantang karakter stainless 3 susun - Rantang puter

Rantang Bahan Plastik Salah satu kelebihan rantang bahan plastik adalah harga yang relative lebih murah dan bahan ringan untuk dibawa kemana-mana. Saat ini sudah banyak tersedia rantang berbahan plastik yang cantik dan terkadang dihias dengan sticker kartun animasi yang disukai anak-anak. Rantang berbahan plastik sangat cocok dan nyaman untuk dibawa anak ke sekolah. Selain bahannya yang tidak berat, rantang bahan plastik saat ini diproduksi dengan banyak pilihan warna dan motif yang disukai oleh anak-anak.

Jual Rantang Karakter 3 susun


Rantang Bahan Stainless Steel Dulunya rantang masih berbahan logam tetapi kemudian berkembang menjadi stainless steel agar lebih ringan dan tidak mudah berkarat. Rantang berbahan stainless steel ada dua macam, yakni stainless steel penuh dan stainless steel bagian dalam dan plastik dibagian luar agar tidak panas saat rantang diisi dengan makanan panas. Saat ini banyak tipe rantang susun stainless steel yang bagian luarnya ditutupi oleh plastik. Hal ini bertujuan agar rantang yang berisi makanan panas tidak panas saat dipegang atau dibawa. Tak hanya itu, rantang jenis tersebut ada yang single dan ada yang terdiri dari beberapa susun.

Jual rantang 4 susun karakter Murah
Jual rantang 4 susun karakter Murah

 Tambahkan Plastik Bubble Packing saat order dengan transfer jadi satu dengan produk ini, kalo ga tambah plastik bubble dan terjadi kerusakkan kami terima complain. Apabila barang yang dipesan tidak diberikan keterangan karakter yang di inginkan, maka akan dikirim karakter Random.  Rantang 4 susun Karakter (Stainless Steel Lunch box) Rantang ini cocok untuk membawa bekal piknik karena desainnya imut & stylish.  Bagian dalam terbuat dari stainless sementara bagian luar dari plastik yg tahan panas. Dapat menjaga makanan tetap hangat selama 2-3 jam. Bagian atas terdapat lubang udara sehingga jika makanan panas sekali, uap bisa keluar sehingga makanan tetap terjaga pada bagian atas tutupnya memiliki seal karet sehingga air tidak akan tumpah / kedap udara.

harga rantang karakter
harga rantang karakter

Silahkan menghubungi kami untuk mengetahui harga jual, ketersediaan barang, proses pembelian, pembayaran, dan bagaimana produk ini terkirim ke tempat anda. anda juga dapat langsung datang ke kantor kami, mulai hari senin sampai hari sabtu, saat jam kerja. hari Minggu dan hari besar kami libur.

Tag: antang karakter, grosir rantang karakter 4 susun,  distributor rantang karakter,  grosir rantang karakter jakarta,  rantang karakter 3 susun,  rantang karakter lazada,  rantang karakter 2 susun,  harga rantang stainless murah,  rantang stainless 4 susun, toko rantang murah, pabrik rantang, jual rantang karakter, harga rantang susun, rantang karakter tangerang,

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Daftar Harga Rantang Karakter Terbaru 2017"