Daftar Harga Termos Karakter terbaru 2017

Daftar harga termos karakter terbaru 2017, Termos merupakan salah satu peralatan rumah tangga yang saat ini digandrungi kaum ibu-ibu di Indonesia. Bagaimana tidak, selain manfaatnya sebagai penyimpanan air panas dan kemasannya yang sekarang lebih praktis serta bisa dibawa kemana saja. Termos Vacuum Flask adalah alat atau komponen yang mempunyai fungsi untuk menyimpan air,disini menyimpan airnya tidak hanya menyimpan air biasa tetapi juga menjaga suhu agar tetap,contohnya bila disi air panas maka suhu air dalam termos akan tetap tinggikarena panas tidak bisa merambat pada dinding termos.

grosir  Termos Karakter
grosir  Termos Karakter

Termos Stainless bermotif Hewan Cute Animal Stainless Thermos botol minum dengan karakter kartun animal warna warni yang lucu. Dengan lapisan stainless stell yang dapat menjaga suhu minuman tetap hangat sangat cocok membawa bekal minum/tempat susu bagi si buah hati. Selain itu juga mudah untuk dibersihkan.
Spesifikasi :
  • Material : Stainless Stell
  • Eco Friendly : Bahan terbuat dari material aman food grade
  • Kapasitas : 500ml
  • Ketahanan suhu : 8-12 jam
Termos stainless karakter
Termos stainless karakter

Biasanya para ibu membawa termos ukuran kecil atau sedang guna menyimpan air panas untuk membuat susu anaknya ketika mereka dalam perjalanan. Desain termos yang kita gunakan selama ini ternyata memiliki fungsi masing-masing.
Termos stainless karakter
Termos stainless karakter

Thermos Flash yang berbentuk botol terbuat dari kaca berdinding rangkap, ruang diantara kedua dinding dibuat hampa dan satu dinding dalam ruang hampa ini dilapisi perak. Dengan dinding semacam ini, isi di dalam termos tidak dapat dipengaruhi oleh perubahan - perubahan keadaan diluar. Pada termos terdapat dinding kaca yang bagian dalam dan bagian luarnya dibuat mengilap. Bagian dalam kaca dibuat mengilap agar kalor dari air panas tidak terserap pada dinding. Sementara itu, bagian luar dinding kaca dibuat mengkilap berlapis perak agar tidak terjadi perpindahan kalor secara radiasi. Ruang hampa diantara bagian dalam dan luar berfungsi mencegah perpindahan kalor secara konveksi. Tutup termos terbuat dari bahan isolator, seperti gabus, mencegah terjadinya perpindahan kalor secara konduksi. Pada tahun 1904 temuan brilian Dewar ini diproduksi secara komersial dengan pendirian perusahan Thermos GmbH. Meski begitu James Dewar meninggal tahun 1923 saat berusia 80 tahun di London, Inggtis. Sampai akhir hayatnya, ia dikenal sebagai peneliti yang banyak menciptakan penemuan.

termos karakter
termos karakter

Tags : termos karakter, grosir termos karakter murah, harga termos karakter 350ml, distributor termos karakter, grosir termos karakter bekasi, grosir termos air panas karakter, grosir termos karakter anak, agen termos karakter, termos karakter animal, termos karakter murah , jual termos karakter , harga termos karakter, termos karakter jakarta, termos karakter tangerang

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Daftar Harga Termos Karakter terbaru 2017"

Posting Komentar